Jumat, 12 Maret 2010

witaaaa

kemaren pas hari selasa wita udah ga masuk, gua jadi berangkat sekolah bareng sama ipeh doang naek pedah berdua. terus pas disekolah kita menjalani hari tanpa ada jayusan dari wita, dan terasa garing sekali:(. dan 2 hari yang lalu tepatnya pada hari rabu kalo ga salah, gua denger kabar dari pieh sama aer kalo wita masuk rumah sakit. dan saya shook sekali-,- dan saya mencoba menghubungi wita lewat sms tetapi tak dibale, dan akhirnya malamnya si bianda sms gua gasih tau kalo wita ada di rumah sakit kamar no.305. dan rencananya saya, bintang hani, aer, lia dan yang lain mau kesana hari jum'at, tapi ga bisa gara gara ga ada yang nganterin, ya jadi tencananya gua sama yang lain mau ke rumah sakit besok, buat jenguk wita.
wita cepet sembuh yaaaa kami rindu dan kangen banget sama luuuuuuuuu
we always miss you witaaaaaa <3
love you:D

0 komentar: