Minggu, 28 Maret 2010

menunggu pakem

anda semua tahu apa??
iya besok itu adalah PAKEM
pakem itu Pendidikan Akhlak dan KEMasyarakatan

gua udah ga sabar banget nunggu besok buat pakem.
pasti syeruu... hahaha sayalebe
tapi sayangnya gua belom PACKING
karena saya sangat malas -,-
dan gua juga ga tau mau bawa apa, baju lengan panjang dikit, untungnya ada si JAKET PEYELAMAT HIDUPP. sayasungguhlebey
sendal gua juga bingung mau bawa apa, apa mungkin swallow? sayangnya tidak.
dan sayapun belum membeli sedikit makanan. huahh -.-

dan dan masa temen gua si wita kaga ikutan pakem masa -,-
yah ga seru deh ga ada dia -__-
abisan dia baru sembuh sakit, dan ga diijinin ibu bapaknya sama dokternya.
yah berkurang seorang dong kalo ga ada wita -__-

yah yasudahlah saya mau pecking dulu dadahh

0 komentar: