Kamis, 18 Maret 2010

heloo semuaa

Halo halo
Jadi hari ini gua mau ngepost semuanya tentang hari ini dan kemaren.
Kemaren kan masa ya gua sama yang laen mau jenguk wita di rumah sakit, eh tapi malah ga boleh gara gara yang remet bio disuruh di sekolah aja -.-
Eh tau ga? Ternyata pas udah pelajaran biology, kaga jadi remet masa! Kan kaya babik _._
Mana si ayam marah marah mulu lagi, jadi makin pusing gua!
Tapi ngocaknya si ayam nge f*** mulu ampe ngakak dah gua pokoknya
Terus kan pas bel solat juhur, anak anak yang jenguk si wita pada balik,
Nah mereka kan pada cerita cerita blablabla
Yang intinya sebelom pada jenguk mereka beli buah di kapetaria laknat, buah 15 bijian aja 150 rebu _,_ gila noh kapetaria
Ampe pak edy aja bilang kemahalan.
Nah pas abis cerita kita pada solat dan ngobrol ampe ngakak kaya biasa. Sekip
Nah pas bel masuk kita pada minjem alfalink nyta kpk yg anda tahu isinya apa?
ADA VIDEO HSM nya loh, gela noh alpaling gahollzz abiezz
Dan kita ngakak ngakakak ampe bel pulang.
Terus ada masalah satu lagi!
Gua sama ipeh dicegat BOMI si bocah cumi yang menghalangi jalan buat sepedah kami hahaha
Pokoknya bomi udah kaya setan deh disekolahan!
Udah 2 kali noh si bomi ngalangin gua pulang ampe pada kesel
Dan akirnya gua pulang dengan damai bersama ipehhhh


Udah dulu ya saya mengantuk, dadah semuaaa :)

0 komentar: