Rabu, 31 Maret 2010

pakem

masamasa kan gua baru pulang pakem ya, jadi pakem nya itu seru loh!
harus nyobain dah.
ok gua ceritain ya!

hari pertama gua kan masuk jam 7 kurang, gua telat loh , padahal sekolah di depan rumah-,- ok guapemalas.
terus kan gua buru buru ikutan baris sama yang laen, terus ikrar blablabla dan akirnya masuk bis. gua kebagian bis1, gua duduk bareng anes sama bintang. haha
terus di bis kita ngakak gakak gara gara dibis nyetel lagu yang ga bermutu -,- dan akirnya lagu lagu itu diganti jadi pilem my name is khan. pas banget filmnya selese kita nyampe di villanya. gua sama yang laen nginep di villa 99. abis nurunin koper dari bis gua liat bapaknya anes lagi bongkar mobil di deket villa, dan ternyata di bemper depan mobil anes ada kucing kecil yang nyangkut, katanya sih mungkin nyamngkutnya udah dari jakarta ke sukabumu -,- keian unyuu.
terus gua naro koper blablablaa dan makan solat dan istirahat.

terus hari kedua gua dibangunin jam 3an buat tahajutan, tapinya gua lagi ga solat, dan saya dan yang laen main main nungguin yang pada tahajutan -,-
terus jalan jalan, ke lapangan bila sedetik-,- ke penjahit bola dan banyak lagi.
terus makan blablabla...

hari ketiga sugabet gua dibangunin jam setengah 5 hahah. lebe -,-
terus kelapangan bola jalan jalan dan banyak lagi gua lupa -__-

terus pulang naek bis lagi dan nyampe rumah :)
sebenernya masih pengen disana kan seru pemandangannya sawah dan gunung, dingin pula hahaha

sudah dulu tangan saya pegal-,-
have a nice day:)

0 komentar: