Sabtu, 13 Maret 2010

menjenguk wita 13-13-10

jadi tadi padi jam 7an gua bangun dan langsung sms bintang, terus katanya hari ini mau jenguk wita, dan kira kra jam 10an gua kerumah hani terus kesekolah, pas nyampe di sekolah gua ketemu aer, dapa, dan ibunya aer. dan kita langsung ke pak rinto buat nyerahin tugas adenya hani, si ari.
abis itu kita ke kantin beli minum dan kita bertemu dengan lia. abis beli minum gua sama yang laen langsung ke gedung smp, kita pada duduk duduk di tangga, dan sekitar jam 11an bintang dateng naek mobilnya, dan kita semua menuju rumah sakit mitra jatinegara. pas nyampe di sana, gua sama yang laen mau masuk tapi dicegat satpam yang super galak -,-. dan kita bolak balik neleponin wita tetapi tak diangkat-_-. rencananya kita telepon wita biar bisa masuk semuanya, tetapi hasilnya, jengjengjenggggg kita malah ga boleh masuk sama 3 satpam yang amat menjengkelkan seperti tahik.
dan akirnya kita masuk berdua dua, gua sama bintang, aer sama lia, hani sama dapa.
yang pertama masuk gua sama bintang, pas gua masuk lift gua sama bintang binggung kamar rawat wita di sebelah mana, dan si bintang menjet lantai 3 dan akirnya benarrr yeayyyy! lebe-,-
pas keluar lift kita berdua kebingungan abisan ga tau kamarnya sebelah mana, dan tiba tiba ada satpam cewe yang datang dan nanya "mau ada keperluan apa ya dik?"
terus gua sama bintang jawap"mau jenguk orang mba, di kamar no305". "oh masuknya 1-1 ya dek!"
terus gua nyolot "tadi kata satpam yang di bawah boleh tau mbaa!"
satpam"yaudah tapi waktunya dipercepat ya dik"
gua sama bintang"iya mba tau!"
dan akirnya kita menemukan kamar wita, pas gua masuk ternyata wita lagi sendirian sambil nonton tipi.
dan saya berbincang dengen wita dan bintang, nanyain wita sakit apa dan kenapa bisa sakit, dll.
terus gua turun sama bintang buat gantian sama yang laen,
dan yang naek selanjutnya adalah aer dan lia. gua sama yang laen nungguin mereka sampe lelah karena terlalu lama, dan mereka turun juga setelah di bbm-in.
terus yang naek ke 3 adalah dapa dan ipeh, mereka malah tambah lama di kamar wita sampe gua sama aer nyusulin dengan penuh perjuangan. -,-
dan akirnya selese dari rumah sakit kita nyari makan di kfc.
nah pas di kpc kita pada nyanyi nyanyi ga jelas ngikitin yang ada di tipi kpc udah kaya alay sekali.-.-dan kita ngejek ngejek artis jelek yang ada di tipi kpc. setelah lelah makan dan ngale di kpc kitapun pulang. naek mobil bintang. hani sama dapa bi belakang mobil di semacam bagasi haha.
terus pas di jalan hani kentut bauu banget dan semua panik haha.
terus pas udah nyampe di sekolah gua turun sama yang laen dan pulang kerumah masing masing:))
wita cepet sembuh ya cantikkkk:)))
kita semua merindukannmu
we always miss youu witaaaaaaaaa!!!
we love wita forever <3

0 komentar: