Jumat, 19 Maret 2010

kangen u.u

masa masa gua udah ga ketemu mama gua 4 hari, ga ketemu kaka gua 3 harian u.u unyuuu

masa nyokap gua pergi ke bali sama temen temennya, dan dia ngebokisnya sama gua dan ade gua gini "iya ibu mau ke serabaya dulu ya mau ada acara demo masak sama temen temen"
dan bodohnya gua percaya lagi -,-
padahal nyokap gua ke bali untuk bersenang senang bukan DEMO MASAK!!
dan ya walaupun akirnya nyokap gua ngaku juga kalo dia lagi liburan di bali _._ esesese

kalo kaka gua udah ga ketemu 3 harian, dan gua cukup kangen sama dia -.-
abis kemaren kan dia nginep di rumah temennya 2 hari, pulangnya sore, dan pas gua lelepon gua cuma bisa gengerin suaranya doangan-,- unyuu
terus pas gua nyampe rumah dia udah pergi lagi sama temennya huuuh-__-
dan sampe malem gua ga ngeliat dia, ya mungkin besok pagi pas buka mata mata dia ada di kamar #semoga
ya pokoknya gua kangen deh sama kaka gua tercinta <3

*maap ya kalo postnya rada lebe-,- tapi memang saya sangat rinduu pada kalian semuaa <3

0 komentar: