Selasa, 02 Februari 2010

main sama hani

hari ini gua maen sama hanifa, abis pulang dari sekolah, pertama gua nganter wita ke rumahnya soalnya dia sakit jadi gua sama hani anterin dia pulang, abis dari rumah si wita gua sama hani maen di kamar kaka gua, eh terus kita langsung dengerin lagu Bing Bang Lazy Town. ngakak dah sambil nyanyi. Abis itu gua sama hani dengerin lagunya si Justin Bieber ampe kaya orang gila pertama gua dengerin lagu one less lonly girl, terus yang one time sampe nyanyi nyanyi, nah semenjak itu gua sama hani suka sama si justin bieber hahaha ngakak dah bareng tuh orang. terus jadi liat videonya si justin bieber, dari yang dia ngomong ngomong ga jelas sampe yang dia nyanyi di GMTV, terus gua sama hani ngikutin gayanya si justin yang ngibasin rambut sama yang lagi nari hahaha kocakdah pokonya. Dan akhirnya si hani harus pulang gara gara dia belom belajar hahaha. Makasih ya hani buat hari ini yang bikin gua ngakak dengan hebat haha. dadah

0 komentar: