Sabtu, 06 Februari 2010

kaget!

jadi pas hari jum'at kan pekula biologi sama bahasa arab, nah pas paginya gua mau nyamper ipeh kerumahnya, eh malah ketemu di jalan (sebenernya itu ga penting), nah terus kita berdua ke rumah wita, eh dirumah wita ga ada orang padahal gua sama ipeh udah manggil 5-10 menit ada kali haha. nah terus gua sama hani kesekolah aja, pas nyampe sekolahan di depan kelas udah ada anes,bintang,lia,ar,ayam,sama babon. mereka pada belajar biology kan, dan gua cengo sendiri karena ga tau mana yang ulangan duluan -,- . nah pasbel pada masuk kan tuh anak anak, ulangan pertama kan biology, gua kaga ngarti tuh soal banyak banget! tapi semoga banyak yang bener deh amin! *wish me luck. soalnya gua biology kaga belajar sama sekali cuma di bolak balik doangan kertas yang dikasih sama bu sugi haha, nah abis ulangan biology istirahat dah (jam yang paling di tunggu anak anak)yeay!. gua, bintang sama ipeh mesen ice cappuccino, dan ternyata apa? jengjeng matilampu bagus sekali-.- dan akhirnya minuman itu di ambil pas pulang haha. nah abis istirahat masuk lagi ulangan bahasa arab. dan ya soalnya lumaya susah haha, abis ulangan gua main main sama bintang keliling sekolahan kaya orang ngitung jalan haha, abis daripada cengo nunggu si hani, lia, ar pada tes mengaji ya mending saya berkeliling dengan bintang. abis itu gua sama bintang dan yang lain ke atas menemui bapak rinto di lantai 4, eh pas lagi ngobrol ada oky dateng di bawah, semua pada histeris dan akhirnya pada nyamperin si oky di bawah dan berbincang dengannya haha seru deh. nah pas jam solat juhur gua solat di ruang guru. dan sebelum gua solat di tu ada bau kaos kali yang super bauuuuuu!! yaitu kaos kaki **** ya ga perlu di sebutkan lah kasian anaknya haha. dan abis solat gua sama yang lain pada ngumpul di ruang bk sambil ngakak disana haha, terus ada bau tak sedap, dan ternyata
ipeh: eh ada bau nih! eh maap ya tadi akuuu kektut! hehehe
yang laen: najis ipehh bau banget minta ampun!!! dan semua berhamburan keluar
sangking baunya ruangan bk sampe disemprot pengharum ruangan hahaha.
nah abis dari ruangan yang bau kentut itu kita semua pada naik dan acara dimulai!
dari sambutan pakruli yang panjang banget sampe pilem sketsa makarony diputar.
nah abis pada nonton kita pada makan nasi kuning, dan pas lagi pada makan pak edy memberitahukan bahwa witaramaditha prawira di rawat di rumah sakit di rs. mitra international jatinegara. dan anak anak pada panik semua. dan pas selese makan pak hikmah bacain doa buat wita dan semua anak khusu banget doanya. dan kalo pak hikmah bilang "ismi" kita semua mesti bilang "WITA RAMADITHA PRAWIRA" hahah ngocak deh tapi mesti tetep khusu doanya. nah abis acara semua selese dan anak anak semua pada pulang. gua anes ar lia ipeh pada kerumah sakit dan kita beli buah dulu. dan pas nyampe di rumah sakit kita pada cengo soalnya gedungnya ada 2-3, jadi kita pada bigungung dan akhirnya ketemu gedungnya. pas mau masuk kata satpamnya harus 2orang doang yang boleh masuk. jadinya dengan sangat terpaksa gua ber3 sama lia dan ar. pas masuk kamarnya wita kita kaget wita lagi terbaring lemas di kasur dengan tampang yang meas huhu kasian :(. dan pas anes sama hani masuk kita pada nunggu di kursi tunggu luar, dan ber putu dengan alaynya, dan pas semua selese kita keeee KAFETARIA yang sangat mahal hahaha, dan kejadian di cafe itu nanti saja di ceritakannya saya capek dadahhhh :) cepet sembuh ya wita!! :)

0 komentar: