Jumat, 03 September 2010

Holiday-_-

hei hei readers! hari ini gua mau ngepost tentang hari ini yang rada membosankan -_-
yoyo hari ini gua cuman menghabiskkan waktu dengan membaca novel dari Ilana Tan.
judulnya "Winter in Tokyo" novelnya bagus loh *ea baca ya readers :)



ya jadi tadi pagi gua bangun jam 11 an, terus karena puasa, gua jadi ga bersemangan buat ngapa ngapain -__- yaudah akirnya gua seharian cuman baca novel itu sampe abis -.- dan ga ngapa ngapain lagi selain mandi dan solat *eaea tadinya jam 3 an si Hani ngajakin main, tapi katanya besok aja abis si Vicha lagi pergi -__- dan rencana main pun gagal. gua baca novel itu sampe pegel dan akirnya tamat :D yeeey! ya tapi puaslah haha*curcol. so, gua pengen beli yang satunya lagi yang Spring in London :)
abis cuman itu yang gua belom punya haha

dan ini dia bukunyaoke sigitu aja ya byee readers
(maap kalo post nya ga penting)-.-



0 komentar: