Sabtu, 31 Juli 2010

BYNAMIC!

halo readers! :)
kemaren tanggal 24 july gua sama anes, bintang, lia ,ipeh ke binusnonton pensinya anak binus namanya BYNAMIC.

jadi paginya gua latihan paskip dulu di sekolah sama wita pika. teruspas pulangnya kita gua mandi sama siap siap eh tiba tiba si @copettaratu dateng ke rumah gua. yaudah deh gua sama lia main dulu bentar sambil nungguin si @hanifasabilaf dateng.abis si hani dateng gua langsung ke sekolah sama liahani, si vicha sama witasama aya ga bisa ikut :'( soalnya katanya pada mau pergi, ya ga papa deh :') pas nyampe di sekolah gua nunggin anes, eh tiba tiba si anes dateng dengan mobiljazz nya yang merah -.- haha yaudah deh pada naik ke mobil anes. gua bintang lia sama ipeh ngaso di mobilnya anes abisan ga pake jok kursi mobil hahaha. mana si ipeh kepanasan lagi gara gara di paling belakang -..-okedeh sekipperjalanan kurang lebih 1 setengah jam dan akitnya kita nyampe di BINUS serpong BSD:D

pas baru turun di binus kita semua aga cengo bingung maungapain-..- dan ada penyelamat... yaitu kakanya anes yang jadi panitiabynamic-..-terus kita langsung beli tiketnya


maap ya fotonya ngopy dari blognya @hanifasabilaf:'( maap ya peh gua ambil potolu:')

ok abis itu kita masuk dan liat liat kata bintang "ih enak ya binus lapangannya 2 dan gede jadi GA REBUTAN SAMA SD!" haha ngakak deh kalo denger langsung -..- skip. terus gua ke bajar di binus dan gua ngeliat cowo demenannya aya -..- katanya cakep padahal kata gua kaga-__- canda yam:D. okedeh sekip. terus gua sama yang lain ngeliat perform. bagus deh. dan biasa setiap ada yang lagi perform si lia ngelawak mulu-_- bingin ngakak sih haha


abia itu anak anak pada poto ngaib hahaha, si lia mana ngefoto bapak bapak yg lagi jongkok lag haha banyak deh pokonya dan itu ngakak semua terus kita pada kedalem lagi nonton performance nya barry likumahuwa project


abis nonton performnya berry gua sama anak anak pulang deh, abis ada yang mau pergi, gua juga mau pergi sih hehe. oke skip. akirnya gua pulang jam 6an kurang lebi naek mobilnya anes lagi tapi ga ada anesnya :'( ga enak nih gua sama anes sebenernya, tapi makasih ya @anesilver buat tumpangannya haha :p hahaha

ok have a nice day readers! :)

0 komentar: